Selasa, 10 November 2009

Download SMADAV 2009 Rev 7.2 Gratis



SMADAV Terbaru yaitu SMADAV 2009 Rev 7.2 Baru saja dirilis. Anti virus Lokal yang sudah terkenal dan bahkan menyaingi PCMAV dalam memberantas virus lokal yang bertebaran diIndonesia.

Berikut Review SMADAV terbaru, yaitu SMADAV 2009 Rev 7.2:
Pada Rev. 7 kali ini Smadav telah disempurnakan untuk menjadi jauh lebih cepat dan lebih ringan dalam mendeteksi dan mengamankan komputer Anda dari ancaman virus di Indonesia. Fitur-fitur baru yang ditambahkan seperti Smad-Turbo (Scanning 10x lebih cepat), Smad-Theme (Mengganti warna tema), dan Smad-Ray (Otomatis scan flashdisk sangat cepat). Ini semua membuat Smadav menjadi salah satu dari antivirus tercepat dan paling ringan sedunia, sehingga Smadav tetap dapat digunakan pada komputer-komputer dengan spesifikasi rendah sekalipun. Selain itu juga banyak perbaikan yang dilakukan pada tampilan Smadav secara keseluruhan agar Smadav semakin mudah dan praktis digunakan.

Pada Rev. 7 ini Smadav juga menambahkan database pengenalan virus-virus baru yang banyak menyebar di Indonesia. Perkembangan virus lokal saat ini semakin berkurang dan tidak seaktif bulan-bulan sebelumnya. Mungkin ini karena Smadav yang sudah banyak digunakan pengguna-pengguna komputer di Indonesia. Jadi, virus lokal di Indonesia sekarang tinggal sedikit lagi untuk menuju kepunahan.

SMADAV terbaru ini dapat didownload secara gratis, sehingga mengajarkan kita untuk tidak selalu memakai software bajakan. Namun, SMADAV ada juga yang berbayar yaitu SMADAV PRO. SMADAV PRO akan anda dapatkan jika anda menjadi donatur yang mendonasikan uang anda untuk SMADAV. Namun jangan khawatir, berbeda dengan software berbayar lainnya yang mematok harga tertentu yang cukup mahal, SMADAV PRO bisa anda dapatkan dengan mendonasikan seikhlas anda. Artinya nilai nominal itu tidak ditetapkan oleh pihak SMADAV.
untuk info lebih jelasnya silahkan kunjungi situs SMADAV yaitu www.smadav.net

Download SMADAV 2009 Rev 7.2
Download Smadav 2009 Rev. 7
Mirror Download (Jika link diatas gagal)
Load disqus comments

0 komentar