Sabtu, 18 April 2009

Membuat fasilitas Log In

Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

Membuat fasilitas Log In



Berikut
ini akan saya coba tulis tentang blogger login form widget. Widget ini merupakan
salah satu widget yang layak dipasang di blog anda. Bagi anda yang menginginkan
kepraktisan dalam login ke dasbor blogger, widget ini memang seharusnya ada pada
sidebar blog anda.



Jadi dengan menambah dan menggunakan widget ini di blog anda, anda tidak perlu
lagi login lewat pintu blogger.com karena untuk masuk ke dasbor blogger anda
hanya perlu login lewat blog anda.



Harapan saya, widget blogger login form ini mampu mempersingkat lama waktu untuk
login atau sign in menuju dashboard blogger anda. Karena anda tak harus membuka
tampilan login blogger, cukup di blog anda sendiri. Hehe.... Terserah anda juga
sih.... Semua saya kembalikan kepada anda!




Oh ya sekali lagi jangan khawatir widget ini memperberat loading blog anda,
karena widget ini kurang dari 1kb data yang akan di load...



Anda pun bisa menambahkan widget tersebut secara gratis di blog anda sendiri....
Caranya cukup mudah tekan tombol dibawah ini untuk menambahkan blogger login
form widget di blog anda.






Selamat mencoba, semoga berhasil........!peace


Load disqus comments

0 komentar