Jumat, 24 April 2009

Gita Gutawa - Aku Cinta Dia

Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

Gita Gutawa - Aku Cinta Dia

[intro] C Em F G

C Em
Di saat kau berjalan
F G
Di muka rumahku, penuh gaya
C Em F G
Tersita pandanganku hingga ku terpesona
Em E/G# Am D Dm G
Siapakah dirimu hatiku ingin tahu, segera

[chorus]
F G Em Am
Hati yang berbunga
Dm G C
Pada pandangan pertama
F G Em Am
Oh Tuhan tolonglah
Dm G C
Aku cinta, ku cinta dia

C Em
Di manakah rumahmu
F G
Siapakah namamu, sebutkanlah
C Em F G
Kuingin berkenalan, terimalah salamku
Em E/G# Am D
Gayamu dan wajahmu, terbawa dalam mimpi
Dm G
Diriku, dimabuk asmara


[interlude] G# Fm A#m D# 4x
F Dm Gm C 4x

Load disqus comments

0 komentar