Kamis, 19 Maret 2009

Sandy - Telphon aku

Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

Lagu Telphon aku


C G C G
Wow kamu sangat cantik banyak mata melirik

C G C - G
Tapi cuma bisa berbisik

C G C G
Aku ingin kau tahu aku suka padamu

C G C - G
Coba titip pesan untukmu

F G C
Telephone aku 727 6 kali



Reff:

C G C G
Call because aku ga tahan lagi

C G C G
Call because aku ga punya nyali

F G C
Ada yang lain sedang memegang tanganmu erat





C G C G
Kamu sudah mengerti pesan itu dariku

C G C - G
Dan kau beri aku senyuman

C G C G
Beri aku isyarat aku sangat berharap

C G C - G
Untuk bicara lebih jauh

F G C
Telephone aku 727 6 kali


Reff:

C G C G
Call because aku ga tahan lagi

C G C G
Call because aku ga punya nyali

F G Am - D
Ada yang lain sedang memegang tanganmu erat

F G C
Ada yang lain sedang memegang tanganmu erat
Load disqus comments

0 komentar