Senin, 16 Maret 2009

Profil Michael Heart


Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang : profil atau biografi Michael Heart

Michael Heart a.k.a Annas Allaf adalah seorang muslim yang lahir di Syria dan dibesarkan di Eropa (Swiss dan Austria), Timur Tengah dan Amerika Serikat. Ia memiliki hidup yang multi-budaya dan kemampuan menyerap musik dari berbagai belahan dunia.

Dimulai dengan bermain gitar dan piano diusia 10 tahun. segera setelah itu, ia mulai menggeluti dunia tarik suara dan akhirnya menjadi seorang penulis lagu yang membawanya kedunia rekaman.

Setelah mendapat gelar sebagai audio engineering dari Full Sail (rekaman sekolah), Michael pindah ke Los Angeles pada tahun 1990 dan menghabiskan waktu selama 18 tahun bekerja di studio rekaman lokal disana untuk bidang editing rekaman gitar.

Pada waktu itu ia sudah bekerja dengan banyak artis-artis top, seperti : Brandy, Will Smith, Toto, Natalie Cole, The godaan, Phil Collins, Patty LaBelle, The Pointer Sisters, Earth Wind & Fire, Ricky Lee Jones, Lou Rawls, Jesse McCartney, Hillary Duff, Jessica Simpson, Jennifer Paige, Al Jarreau, K-Ci & Jojo, Deborah Cox, Monica, Taylor Dayne, Keiko Matsui, Steve Nieves, Luis Miguel dan Tarkan. Sebuah nilai Plus karena kemampuannya berbahasa perancis, membuatnya dilirik beberapa seniman besar Perancis seperti Calogero (The Charts), Marc Lavoine dan Veronique Sanson.

Beberapa seniman besar lainnya juga menggunakan kemampuannya bermain gitar dalam membuat album mereka, dan mereka juga memberikan credit kepada Michael Heart, namun ia disebut dengan nama “Annas Allaf” yang memang merupakan nama aslinya.
Sebagai umat muslim yang memperhatikan sesama dan sikap simpatinya terhadap Gaza, maka ia pun menciptakan sebuah lagu We will not go Down (song for gaza) tentang situasi konflik di Gaza - Palestina. Lagu tersebut sangat menyentuh hati dan juga memberikan kita semangat.

Sumber :http://adam.cikal.net/tag/michael-heart/
Load disqus comments

4 komentar