Sabtu, 21 Maret 2009

Membuat Pesan Pembuka (alert)

Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

Membuat Pesan Pembuka

Bagi yang bingung dengan judul dari artikel ini,, selamat berbingung ria karena saya gak bisa menjelasinnya….. Hehehe… :) Begini,, maksudnya seperti blog saya ini… saat anda masuk maka ada pesan pembuka yang bertuliskan “pLEASE cOMMENT mY BLog” itu.. liat gak?? Kalau gak liat coba buka lagi deh……. Nah,, udah tau kan……kalau sudah tau mari kita tidur,, loh kok tidur,, hehehe… :) maksudnya mari kita melaksanakan tugas ini,, … Seperti biasa………

1. Login ke bLogger dengan ID dan Password Kamu,, jangan pake punya saya yah� �
2. Pergi ke Layout trus ke Edit HTML.
3. Lalu cari kode ]]></b:skin> yang letaknya dibawah tu,, nah yang itu�
4. Selanjutnya Copy dan Pastekan kode berikut bawah kode ]]></b:skin> awas jangan salah tempat, apalagi salah kamar. Bahaya� hehehe.. �

<script language='JavaScript'>alert(&quot;pLEASE cOMMENT mY BLog&quot;);</script>

Nah tulisan �pLEASE cOMMENT mY BLog� bisa anda ganti dengan pesan pembuka anda sendiri. Terserah anda mau buat pesan apa :) Udah dulu yah,, mw tidur nih,, ngantuk,, :) zzzzzz



Load disqus comments

4 komentar