Rabu, 24 Juni 2009

Cara Menembus Web yang dibLok admin

Cara Menembus Web yang dibLok admin

Kadang kita merasa kesal jika hak akses kita pada sebuah web diblok /di batasi hak aksesnya. Apalagi situs itu situs paporit kita ,yang biasa kita akses untuk mencari informasi, mencari kesenangan, mencari data, Duh hasrat tak tersalurkan nih agh..omong apaan sih?? Intinya disini saya bukan mengajari jelek akan tetapi disini saya mengajari bahwa apa yang kita usahakan itulah yang menjadi hak apa yang akan kita dapatkan. Next lanjut materi selanjutnya sejak munculnya software blocking website untuk membatasi user mengakses web-web tersebut ,warnet2 di negri antahberantah ini halah… mulai menggunakannya. Namun orang-orang yang berlabel underground tak pernah ambil pusing software sebagus apapun pasti punya kelemahan dan mereka pasti punya jalan sendiri2 untuk menembusnya….Tutorial ini untuk anda2 yang kurang setuju oleh tingkah admin yang sok2 an. Tapi jangan digunakan untuk hal yang negatif yak. Contoh mengunjungi web porno dsb.
Kita bahas sedikit tentang apa itu proxy, trus beda proxy ma router and tentang pernak pernik jaringan… Tiba2 saat mendengar penjelasan proxy, e mlah kepikiran kayaknya tool yang aq punya bisa digunain buat bypass filter web di jaringan.dan aq praktek_in..

Dan langsung aja, inilah caranya…

1. Download aplikasi Tunnel.net dari website Klik disini
2. Setelah download pasti bakalan bingung coz yang di download archive extensinya .rax, instal dulu program RaX 1.2 Archiver dari
3. Setelah download, langsung aja install Rax 1.2 Archiver dan extract toonel.rax. Passwordnya : tondy
4. Setelah di extract, langsung aja jalanin hasil extractnya (toonel.jar). Supaya bisa jalan, syarat utama di tu komputer ada java (Minimal JRE, ga usah JDK)
5. Setelah toonel.jar di klik, maka akan keluar tampilan seperti gambar dibawah yang pertama. Trus masuk ke menu web dan pada parent proxy address inikan proxy.uny.ac.id sedangkan pada bagian parent proxy port isikan 3128…Trus klik apply..
6. Setelah itu masuk ke mozilla firefox, biasanya kn kalo di LAB proxynya proxy.uny.ac.id.. Nah sekarang coba ganti HTTP proxynya menjadi 127.0.0.1 dan memakai port 8080..
7. Setelah itu klik ok..
8. Bla..bla..bla…cek buka rapidshare.com(biasanya diblokir)
9..dor..dah kebuka tuh rapidshare.com_nya..
10. Yup selesai..anda dah bisa browsing dan download dari web manapun..termasuk FB dan FS..he9…
Hayo ko bisa hayo?
Sekedar info, tu toonel.net juga bisa bwat hide IP(kebiasaan) cz kalo dicek, IP kita kedetect IP dari jerman:, padahal dari pojok karangmalang.

Sumber
Load disqus comments

0 komentar