Minggu, 14 Juni 2009

Armada - Buka Hatimu

Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

Armada - Buka Hatimu

[intro] Am Dm G C E


Am Em
aku tlah lelah mengikuti semua langkah kakimu
Dm Fm G
dan berharap bisa memilikimu
Am Em
berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
Dm Fm G
hingga aku mengorbankan hidupku


[chorus]
C G
Buka hatimu ...
Am G
Bukalah sedikit untukku
F Am G
Sehingga diriku bisa memilikimu

Am Em
berbagai cara telah aku lakukan untuk hidupmu
Dm Fm G
hingga aku mengorbankan hidupku

C G
Betapa sakitnya
Am G
Betapa perihnya hatiku
F Am G
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada
C G
Betapa sakitnya
Am G
Betapa perihnya hatiku
F Am G
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada

[interlude] Am G F E 2x A

[chorus]
D A
Buka hatimu ...
Bm A
Bukalah sedikit untukku
G Bm A
Sehingga diriku bisa memilikimu
D A
Betapa sakitnya
Bm A
Betapa perihnya hatiku
G Bm A
Selalu dirimu, Tak menganggapku ada

[intro] D A Bm A G Bm A

Load disqus comments

1 komentar: