Senin, 04 Mei 2009

J-Rocks - Hanya Aku

Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

J-Rocks - Hanya Aku

[intro] Am Dm G C E

Am Dm
Aku bisa mengarungi samudera
G C E
menyalakan bintang terang benderang
Am Dm
Aku mampu menyembuhkan hatimu
G C E
pulihkan semua luka perihmu

[chorus]
Dm G C F
Aku adalah mimpi mu yang bersinar saat malam
Dm G C E
Aku adalah cinta yang tak kan hilang untukmu
Dm G C F
temukanlah diri ku dalam hatimu, rasakanlah
B E Am
Aku yang ada, hanya aku


Am Dm
percayalah aku kan membawamu
G C E
melintasi ruang dan waktu
Am Dm
tak kan pernah ada lagi kesedihan
G C E
kita arungi indahnya bercinta


[interlude]
A5-C5-D5-F#5-E5-D5-F5-D5-G#5-E5-D5-C5 2x
Am Dm G C E

[interlude2]
Am E/G# G D/F# F E Dm E

Load disqus comments

1 komentar: