Minggu, 31 Mei 2009

Hasil SCTV Music Award 2009

Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

Hasil SCTV Music Award 2009

Ajang penobatan insan musik indonesia yang digagas oleh SCTV dan berlabel SCTV music awards 2009 telah terlaksana pada jumat malam kemarin.

Hampir seluruh insan musik tanah air hadir pada acara yang di adakan di plenary hall JCC ini. Acara yang di pandu oleh 6 MC sekaligus ini begitu dipadati pengunjung. Mereka yang mayoritas kaum remaja begitu antusias menyaksikan band-band pujaannya beraksi di atas panggung.

Para pembawa acara yang terdiri dari Ivan Gunawam,Gading Martin,Andara Early,Dimas Beck,Cathy Sharon serta Indra Bekti ini bisa membawa suasana menjadi begitu dasyat.


Acara diawali oleh tampilan 3 jagoan ahmad dhani Lucky Laki lewat tembang supermen nya, disusul oleh tampilan sang ibunda bersama Meychan dan Cinta Laura denga hits
pengkhianat cinta. Setelah itu kemolekan Mulan Jameela menggebrak JCC dengan tembangnya cinta mati serta dipungkasi oleh The Rock dengan tembang madu3.
Penampilan satu panggung Dhani dengan mantan istri begitu sangat fantastis,hal ini dikarenakan sudah lama sekali mereka berdua tak pernah berada dalam satu panggung.

Tampilan Ungu feat Iis Dahlia juga tak kalah hebohnya dengan hits jagoan mereka hatiku hampa, disusul jamz accoustis yang terdiri dari Piyu padi,andra dewa,abdee slank dan yuke dewa yang membawakan 4 hits secara medley diantaranya selimut hati(Dewa),mahadewi(Padi(,sempurna(Andra&The backbone),serta ku tak bisa(Slank)

Namun yang sungguh sangat spesial pada malam itu adalah tampilan ST12. Selain keberhasilan band ini dengan memenangi 2 kategory sekaligus,tembang Saat Terakhir yang dibawakan di penghujung acara begitu menghipnotis penonton yang memadati plenary hall JCC.
Aksi panggung serta penghayatan sang vokalis saat membawakan Saat Terakhir begitu sangat pas untuk menutup acara tersebut.

Berikut ini para pemenang SCTV music awards 2009

Album Pop Solo : Afgan
Album Pop Duo/Group : ST 12
Album Pendatang Baru : The Changcuters
Lagu Paling Ngetop: Saat Terakhir ST12
Keyboardist of The Year: Badai Kerispatih
Drummer of The Year: Erick The Changcuters
Bassist of The Year: Maki Ungu
Guitarist of The Year: Andra Andra & The Backbone
Vocalist of The Year: Pasha Ungu

Sampai jumpa di SCTV music awards 2010
Hidup musik indonesia!!!

Load disqus comments

1 komentar: