Jumat, 01 Mei 2009

Alexa - Tak Pernah bisa

Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

Alexa - Tak Pernah bisa

[intro] A D

A D
Semakin dalam ku merindukanmu
A D
Semakin jauh kau pergi dariku
A D
Semakin jauh ku mencintaimu
A D
Semakin dalam kau hancurkan aku


[chorus]
A D A
Aku tak kan pernah bisa
D
Tak kan pernah bisa
A E F#m D A E
Bersama, bersama, bersamamu
D
Ku tak kan pernah bisa

[intro] A D A D

A D
Semakin jauh ku mencintaimu
A D
Semakin dalam kau hancurkan aku


A E F#m D A
Bersama, bersama, bersamamu
E D
Ku tak kan pernah bisa
A E F#m D A
Bersama, bersama, bersamamu
E D
Ku tak kan pernah bisa
A
Tak kan pernah bisa
D
Tak kan pernah bisa
A
Tak kan pernah bisa
D
Tak kan pernah bisa
A
Tak kan pernah bisa

[interlude] A D 2x

A D A
Bersama, bersama, bersamamu
D
Ku tak kan pernah bisa
A D A
Bersama, bersama, bersamamu
D
Ku tak kan pernah bisa
A
Tak kan pernah bisa
D
Tak kan pernah bisa
A
Tak kan pernah bisa

Load disqus comments

0 komentar