Selasa, 24 Maret 2009

Profil Alexa


Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

Profil Alexa

ALEXA berawal dari pertemanan Satrio dan JMono. Satrio adalah ex-gitaris Maliq n D'essentials dan JMono adalah session bassist dari beberapa band termasuk Parkdrive. Mengambil dasar dari musik rock yang merupakan influence mereka di awal karir musiknya, mereka membuat beberapa lagu dan akhirnya bertemu dengan beberapa teman mereka yang dianggap cocok untuk mendukung musik tersebut. Rizki yang tergabung dalam Manis Sedap Songwriting Team pada posisi gitar, Fajar drummer Stepforward dan Aqi yang pernah tergabung dalam Tiket setuju untuk bergabung.

Mereka sepakat untuk memiliki nama band yang biasa dijadikan nama seseorang dan terutama wanita, agar seimbang dengan personel yang cowok semua, seperti konsep yin-yang. Kebetulan dari list yang ada ALEXA adalah yang paling gampang diingat merupakan nama salah satu Dewi di Yunani.

ALEXA menawarkan musik powerpop dengan basic mainstream rock. Musik ALEXA sangat terpengaruh oleh latar belakang masing-masing personel yang berbeda-beda. Satrio mendengarkan segala macam musik mungkin berat ke pop,soul dan Jazz, dan Rizky juga banyak terpengaruh musik yang sama tapi dengan tambahan musik rock atau pun Aqi yang kental dengan Alternative Rock dan Fajar yang sangat menggemari Hardcore-Metal sehingga untuk spesifikasi genre kita serahkan ke masyarakat. Penggabungan konsep musik itu menjadikan musik yang mereka inginkan dan dari segi penulisan lirik, ALEXA didominasi dari pengalaman pribadi ataupun teman-teman sekitar.

Personel:
Nama: Aqi
Posisi: Vokal

Nama: Satrio
Posisi: Guitar/Back.Vocal

Nama: Rizky
Posisi: Guitar/Back.Vocal

Nama: JMono
Posisi: Bass/Back.Vocal

Nama: Fajar (Jar)
Posisi: Drums & Percussions

Load disqus comments

0 komentar