Jumat, 20 Maret 2009

Pasang Translate

Hi... akhirnya saYa nGeBLog Lagi Nih... Di sini anda dapat menemukan informasi tentang Musik. Kunci atau Chord Lagu, Profil, Plus info tentang IPTEK diantaranya Hacking, Cracking, Programmer, Virus maker, dan Lain-Lain deh Pokonya...

Nah,, Kali Ini saya akan ngebaHas tentang :

TransLator

Pasti udah menebak deh apa itu translator? Yupz, translator berguna bila ada pengunjung dari luar negeri yang mengunjungi blog kita. Nah,, untuk itu Translator digunakan untuk merubah bahasa di blog. Translator ada 2 macam, yaitu bentuk bendera dan teks. Oh iya, ini saya dapatkan dari berbagai sumber. Beginilah cara membuatnya :

A. Translator bentuk bendera
1. Login ke bLogger dengan ID dan Password Kamu,, jangan pake punya saya yah… 
2. Pergi ke Layout trus ke Tata Letak.
3. klik add gadget truz pilih HTML/JavaScript.
4. Copy dan Pastekan kode berikut:



Uh,, Cukup panjang yah codenya… Ya udah sok atuh dicopy codenya jangan Cuma diliatin…!!! 

B. Translator bentuk Teks

1. Login ke bLogger dengan ID dan Password Kamu,, jangan pake punya saya yah… 
2. Pergi ke Layout trus ke Tata Letak.
3. klik add gadget truz pilih HTML/JavaScript.
4. Copy dan Pastekan kode berikut:



Nah,, Code ini cukup simple dan hemat tempat. Jadi terserah anda deh mau pilih yang mana… Ingat setiap benda itu ada kelemahan dan ada kekurangan, oke.. Eh,, kok malah jadi ceramah ya… Oke deh,, sekian aja… 
Load disqus comments

1 komentar: